Sandi (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200914_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200914_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Avoskin merupakan salah satu brand lokal skincare terbaik di Indonesia. Pengujian parsial dan simultan dilakukan penelitian agar mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel depanden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuisioner Google Form dengan menggunakan 100 responden yang pernah menggunakan produk avoskin dan telah disebar di daerah Yogyakarta. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian parsial, pengujian simultan dan pengujian determinan dengan menggunakan aplikasi pengolahan data yaitu IBM SPSS Statistic 29. Hasil yang didapatkan setelah melakukan pengujian di IBM SPSS Statistic 29 menunjukkan bahwa persepsi harga, brand image, dan electronic word of mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Avoskin di Kota Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:32 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:32 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8859 |
Actions (login required)
View Item |