PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA

Sandi (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200914_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200914_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Avoskin merupakan salah satu brand lokal skincare terbaik di Indonesia. Pengujian parsial dan simultan dilakukan penelitian agar mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel depanden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuisioner Google Form dengan menggunakan 100 responden yang pernah menggunakan produk avoskin dan telah disebar di daerah Yogyakarta. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian parsial, pengujian simultan dan pengujian determinan dengan menggunakan aplikasi pengolahan data yaitu IBM SPSS Statistic 29. Hasil yang didapatkan setelah melakukan pengujian di IBM SPSS Statistic 29 menunjukkan bahwa persepsi harga, brand image, dan electronic word of mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Avoskin di Kota Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Brand Image, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:32
Last Modified: 25 Sep 2024 03:32
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8859

Actions (login required)

View Item View Item