PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA

Fiktor Eka Pratama (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150058_bab1_bab5_daftarpustaka8.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150058_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kemudahan pengguna, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu By.U di daerah Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode study. Survey adalah metode riset yang digunakan untuk mendapatkan information dari tempat tertentu dan menggunakan kuesioner sebagai salah satu alat penggalian informasi. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh melalui kuesioner, yaitu metode pengumpulan data dengan Cara membuat daftar pertanyaan tertulis kepada responden yang diteliti. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, kemudahaan pengguna, dan citra merek mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kartu By.U di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Kemudahaan Pengguna, dan Citra Merek
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 16 Feb 2024 04:19
Last Modified: 16 Feb 2024 04:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8092

Actions (login required)

View Item View Item