Fiktor Eka Pratama (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU BY.U DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150058_bab1_bab5_daftarpustaka8.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150058_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, kemudahan pengguna, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu By.U di daerah Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode study. Survey adalah metode riset yang digunakan untuk mendapatkan information dari tempat tertentu dan menggunakan kuesioner sebagai salah satu alat penggalian informasi. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh melalui kuesioner, yaitu metode pengumpulan data dengan Cara membuat daftar pertanyaan tertulis kepada responden yang diteliti. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, kemudahaan pengguna, dan citra merek mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kartu By.U di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi harga, Kemudahaan Pengguna, dan Citra Merek |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 04:19 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 04:19 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8092 |
Actions (login required)
View Item |