11150057, Juniar Kristian (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINISO KONSUMEN DI MINISO MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150057_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150057_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Harga, Desain Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Miniso di Malioboro Mall Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Pengaruh Harga dan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Miniso di Malioboro Mall Yogyakarta, sedangkan Desain Produk tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa semangkin baik Harga dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Miniso maka kepuasan konsumen semangkin meningkat.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh harga, desain produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Hilaria Fortuna |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 03:58 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 03:58 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6254 |
Actions (login required)
View Item |