PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINISO KONSUMEN DI MINISO MALIOBORO MALL YOGYAKARTA

11150057, Juniar Kristian (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINISO KONSUMEN DI MINISO MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150057_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150057_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Harga, Desain Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Miniso di Malioboro Mall Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Pengaruh Harga dan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Miniso di Malioboro Mall Yogyakarta, sedangkan Desain Produk tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa semangkin baik Harga dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Miniso maka kepuasan konsumen semangkin meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pengaruh harga, desain produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 17 Nov 2021 03:58
Last Modified: 17 Nov 2021 03:58
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6254

Actions (login required)

View Item View Item