PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI YOGYAKARTA

11104920, Michael Petra Readel Tindas (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104920_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (635kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104920_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna skutermatik Motor Honda Vario di Yogyakarta secara parsial maupun simultan, penelitian menggunakan data primer yaitu data kuisioner. Kuisioner dibagi kepeda 100 responden pengguna skutermatik motor Honda Vario di Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel dependen dan independen. Variabel dependen terdiri dari Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek. Variabel Independen pada penelitian ini adalah variabel Keputusan Pembelian. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 19.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara pasial Kualitas Produk dan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan atau besama-sama Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra
Date Deposited: 29 Sep 2021 02:35
Last Modified: 29 Sep 2021 02:35
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2165

Actions (login required)

View Item View Item