11104920, Michael Petra Readel Tindas (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11104920_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (635kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11104920_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna skutermatik Motor Honda Vario di Yogyakarta secara parsial maupun simultan, penelitian menggunakan data primer yaitu data kuisioner. Kuisioner dibagi kepeda 100 responden pengguna skutermatik motor Honda Vario di Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel dependen dan independen. Variabel dependen terdiri dari Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek. Variabel Independen pada penelitian ini adalah variabel Keputusan Pembelian. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 19.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara pasial Kualitas Produk dan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan atau besama-sama Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 02:35 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 02:35 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2165 |
Actions (login required)
View Item |