PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ANWAR P AMBARITA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170356_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170356_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi harga, dan Band Image terhadap Keputusan Pembelian dengan penelitian kasus Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer menggunakan penyebaran data kuesioner melalui Google Form. Sampel penelitian menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah 100 responden. Responden merupakan pengguna sepeda motor Honda Vario berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data di uji menggunakan SPSS Versi 25 menggunakan teknik analisis data berupa uji regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan uji determinan (R2), uji T, dan uji F. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi harga, Dan Citra merek secara simultan dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Vario di Daerah Istimewa Yogyakartarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi harga, Citra Merek, Honda Vario dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > Keuangan
H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mayriska Eliana
Date Deposited: 22 Apr 2025 04:48
Last Modified: 22 Apr 2025 04:48
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/9671

Actions (login required)

View Item View Item