Septiani Parinding (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200981_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200981_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sunscreen Azarine di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian yaitu responden yang sudah pernah atau sedang memakai produk sunscreen Azarine dan bertempat tinggal di kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Forms dan terkumpul sebanyak 100 sampel. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan program SPSS-25 untuk menguji variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:35 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:35 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8881 |
Actions (login required)
View Item |