PENGARUH AMENITAS, WORD OF MOUTH, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG DI TAMAN SARI YOGYAKARTA

Atanasia Febrianti Girsang (2024) PENGARUH AMENITAS, WORD OF MOUTH, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG DI TAMAN SARI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200859_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200859_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Amenitas, Word of Mouth, dan Citra Destinasi terhadap Keputusan Berkunjung Taman Sari. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner google form kepada 100 responden yang pernah berkunjung ke Taman Sari Yogyakarta dengan batas usia minimal 17 tahun. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji t, dan uji F dengan pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Amenitas, Word of Mouth, dan Citra Destinasi berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan ke Taman Sari Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Amenitas, Word of Mouth, Citra Destinasi, Keputusan Berkunjung, dan Taman Sari Yogyakarta.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:28
Last Modified: 25 Sep 2024 03:28
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8849

Actions (login required)

View Item View Item