PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Cristine Carmelita Sitanggang (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190831_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190831_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menguji dampak variabel antara Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine Pada Masyarakat Di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dengan melibatkan 100 responden. Data primer dikumpulkan langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner menggunakan platform Google Form. Pengujian data dilakukan menggunakan perangkat lunak SPSS-25. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Word of Mouth secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Dengan demikian, hipotesis pertama, kedua, dan ketiga dalam penelitian ini dapat diterima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:27
Last Modified: 25 Sep 2024 03:27
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8838

Actions (login required)

View Item View Item