Euodia Togu Nainggolan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190784_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190784_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganilisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Di Yogyakarta. Penelitian ini bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Yogyakarta yang pernah membeli/saat ini menggunakan smartphone Xiaomi. Penelitian ini mengambil data dengan menggunakan Google Form, yang selanjutnya akan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Analisis menggunakan tehnik uji regeresi linear berganda, koefisien determinan, uji F dan uji T. Terdapat 3 variabel bebas yaitu kualitas produk, citra merek dan iklan serta 1 variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel (kualitas produk, citra merek dan iklan) menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 78,3% dan sisanya 21,7% dipengaruhi oleh varibel lain yang tidak diteliti. Yang artinya bahwa semua hipotesis ini diterima.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Iklan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:27 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:27 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8832 |
Actions (login required)
View Item |