Ida Ayu Triastuti and Winta Tridhatu Satwikasanti and Winta Adhitia Guspara (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIDISIPLIN DALAM INOVASI PRODUK INKLUSIF: STUDI KASUS PELAKSANAAN KKN INKLUSIF DI SLB N 1 BANTUL. Research Report (Lecturer). Fakultas Kedokteran, Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta. (Unpublished)
Text (Laporan Penelitian Dosen)
298_PENDAHULUAN_KESIMPULAN.pdf Download (312kB) |
|
Text (Laporan Penelitian Dosen)
298_FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Bentuk pembelajaran multidisiplin melibatkan berbagai disiplin dimana di dalamnya terdapat berbagai tantangan dalam meningkatkan kinerja tim. Berbagai intervensi yang telah diketahui dapat meningkatkan pembelajaran dalam tim yaitu kuliah didaktik/presentasi, lokakarya, simulasi, dan onsite review. Selain intervensi, keterlibatan dalam proyek serta setting yang spesifik juga dapat meningkatkan kinerja tim. Pada Tahun Ajaran 2021/2022, program studi desain produk dan kedokteran menyelenggaran KKN Tematik Inklusif dengan mitra peserta didik dari SLB N 1 Bantul. Bagaimana pelaksanaan program sampai dengan hasil evaluasinya butuh diteliti sehingga mendapatkan masukan bagaimana model pembelajaran multidisiplin pada setting ini kedepannya.
Item Type: | Project Report (Research Report (Lecturer)) |
---|---|
Subjects: | L Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Prodi Kedokteran |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 04:51 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 04:51 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8784 |
Actions (login required)
View Item |