PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA PT. INDO MODEL ENTERTAINMEN

Muhammad Taufik Pratama (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA PT. INDO MODEL ENTERTAINMEN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190808_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190808_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PT. Indo Model Entertainmen adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa talent dan modeling untuk photoshoot, pemain film, dll. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa pada PT. Indo Model Entertainmen baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 rsponden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian ini yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi, Keputusan Pemakaian Jasa pada PT. Indo Model Entertainmen.
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:21
Last Modified: 22 May 2024 03:21
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8500

Actions (login required)

View Item View Item