Muhammad Taufik Pratama (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA PT. INDO MODEL ENTERTAINMEN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190808_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190808_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Indo Model Entertainmen adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa talent dan modeling untuk photoshoot, pemain film, dll. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa pada PT. Indo Model Entertainmen baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 rsponden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian ini yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemakaian Jasa.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi, Keputusan Pemakaian Jasa pada PT. Indo Model Entertainmen. |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:21 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:21 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8500 |
Actions (login required)
View Item |