Guido Lothar Anargha Datta (2024) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190783_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190783_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota Yogyakarta dan sekitarnya yang menggunakan website marketplace Tokopedia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F serta uji t) menggunakan IBM SPSS 25. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas website berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara simultan kualitas website, promosi, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Yogyakarta dan sekitarnya.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Website, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian, Tokopedia |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:21 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:21 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8495 |
Actions (login required)
View Item |