Herlis Widianti Dewi Puspitasari (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200910_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200910_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image terhadap pembelian keputusan produk skincare Somethinc di Kota Yogyakarta dan sekitarnya.penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R²), uji F dan Uji T. Hasil analisis data dari uji koefisien determinasi sebesar 0.288 (28,8%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 28,8% dan sisanya sebesar 71,2% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:39 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:39 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8443 |
Actions (login required)
View Item |