Aster Supita Sari (2024) PENGARUH CONSUMER ATTITUDE DAN CONSUMER SATISFACTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MODERASI OLEH LAYANAN BUY NOW PAY LATER DI KALANGAN PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200909_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200909_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh layanan buy now pay later, consumer attitude dan consumer satisfaction terhadap keputusan pembelian dikalangan pengguna shopee di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pengujian menggunakan media SPSS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) layanan buy now pay later berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) consumer attitude tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) consumer satisfaction tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) interaksi consumer attitude dengan layanan buy now pay later mampu memoderasi terhadap keputusan pembelian, (5) interaksi consumer satisfaction dengan layanan buy now pay later mampu memoderasi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan buy now pay later, consumer attitude, consumer satisfaction, keputusan pembelian |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:39 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:39 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8442 |
Actions (login required)
View Item |