PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE DI YOGYAKARTA

Ica Ayu Maharani (2023) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180516_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180516_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Madame Gie di Yogyakarta. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang membeli produk kosmetik Madame Gie. Pengumpulan data sebanyak 100 responden dengan cara menjawab kuesioner menggunakan Google Form yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Madame Gie. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser sebesar 59,0%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 19 Feb 2024 04:07
Last Modified: 19 Feb 2024 04:07
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8115

Actions (login required)

View Item View Item