PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA

Isabella Petra Carmelita Sukamto (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190632_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (5MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190632_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, Dalam penelitian ini dalam pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 17 tahun dan pernah menggunakan produk skincare Avoskin. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah menggunakan SPSS 26. Teknik analisis dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Avoskin di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 04 Jul 2023 02:36
Last Modified: 04 Jul 2023 02:36
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7654

Actions (login required)

View Item View Item