Aris Mario Siwabessy (2022) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN RUMAH MAKAN RASA SAYANGE DI KOTA YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150075_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150075_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara bersama-sama persepsi harga, kualitas produk, promosi dan tempat terhadap loyalitas pelanggan pada warung makan Rasa Sayange di Kota Yogyakarta selama pandemic covid 19. Sampel dari penelitian ini akan menggunakan pelanggan dari warung makan rasa sayange sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, promosi dan tempat memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, promosi, tempat dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 02:32 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 02:32 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7060 |
Actions (login required)
View Item |