PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI YOGYAKARTA

Raulita Eirene Aditya (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180534_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180534_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada sunscreen Azarine di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu konsumen sunscreen Azarine yang ada di Yogyakarta dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengambilan sampel yaitu non probability sampling. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis Google Form dan kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji Determinan, Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen sunscreen Azarine di Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. Maka dari itu, semua hipotesis yang diajukan dapat diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Citra merek, dan Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 06 Sep 2022 04:42
Last Modified: 06 Sep 2022 04:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7058

Actions (login required)

View Item View Item