Christina Agustiani Juanda (2022) ANALISIS PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN IKLAN WAKTU INDONESIA BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180435_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180435_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean Wave, Brand Ambassador dan Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian melalui situs belanja online Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang membeli melalui Tokopedia. Pengumpulan data sebanyak 100 responden dengan cara menjawab kuesioner menggunakan Google Form yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable Korean Wave, Brand Ambassador dan iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) sebesar 84,6%.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Korean Wave, Brand Ambassador, Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB), Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 04:04 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 04:04 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6993 |
Actions (login required)
View Item |