23100560, Tani Santi Dewi Jaya (2014) APLIKASI RESPONSIVE WEB DESIGN UNTUK REGISTRASI MATAKULIAH STUDI KASUS : UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Sistem Informasi)
23100560_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Sistem Informasi)
23100560_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Registrasi dilakukan setiap memasuki awal semester baru. Registrasi dapat dilakukan secara langsung di Laboraterium maupun dengan mengakses website Registrasi lewat internet. Registrasi melalui website memudahkan untuk diakses dimana saja dan kapan saja. Responsive Web Design merupakan teknik dengan meminimalkan aksi pengguna dalam melakukan zoom in, zoom out, mengeser-geser halaman, maupun scrolling halaman. Ada beberapa macam teknik yang dapat digunakan dalam desain web responsif ini, salah satunya adalah Bootstrap. Bootstrap merupakan sebuah framework yang menyediakan kumpulan komponen-komponen antarmuka dasar untuk digunakan bersama-sama. Selain itu, Bootstrap juga menyediakan sarana membangun layout halaman dengan mudah dan rapi. Penelitian ini akan mengimplementasikan Bootstrap untuk sebuah sistem registrasi. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis penerapan responsive web design yaitu bootstrap. Dengan penerapan Bootstrap maka proses registrasi dapat lebih mudah dilakukan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Responsive Web Design, Bootstrap, Registrasi |
Subjects: | Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Komputer Elektronik. Ilmu Komputer Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Perangkat Lunak (Software) Komputer Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi > Sumber-sumber Informasi |
Divisions: | Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms Nadya Agatha |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 03:54 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 03:54 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5693 |
Actions (login required)
View Item |