PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UNIQLO : STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA

11160081, Robert Lee Marvin Sumartono (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UNIQLO : STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160081_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160081_bab2-s.d-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga terhadap minat pembelian produk uniqlo (studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi yang diperhitungkan dari penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan penyebaran kuisioner menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan teknik regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan. Variabel Dependen dan Independen sangat berkaitan erat dan dibutuhkan dalam penelitian ini, variabel dependen merupakan minat pembelian, sedangkan variabel independen mencakup pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga. Hasil penelitian ini telah diuji dengan teknik regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan citra merek, kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk uniqlo oleh mahasiswa di Yogyakarta. Secara keseluruhan pengujian, peneliti mendapatkan hasil bahwa uji regresi dinyatakan signifikan dan valid dengan hasil 0,005. Adapun minat pembelian dipengaruhi oleh pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga sebesar 66,8%.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas produk, Harga, Promosi, Minat pembelian, Produk Uniqlo
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 05 Apr 2021 02:54
Last Modified: 05 Apr 2021 02:54
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5099

Actions (login required)

View Item View Item