ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI DISTRO UNITE YOGYAKARTA

11044318, Yeheskiel Sortha Thora (2011) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI DISTRO UNITE YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044318_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (665kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044318_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Yeheskiel Sortha Thora. (2011). Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Minat konsumen berbelanja di Distro Unite Yogyakarta : Program Studi Manajemen. Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk terhadap minat berbelanja konsumen, menganalisis pengaruh harga terhadap minat berbelanja konsumen, menganalisis pengaruh tempat terhadap minat berbelanja konsumen, dan menganalisis pengaruh promosi terhadap minat berbelanja konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling method. Yaitu penentuan anggota jumlah sampel dituntut berdasarkan ciri tertentu yang dianggap mempunyai hubungan erat dengan populasi. Penelitian ini mengambil 100 responden umum di kota Yogyakarta, dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa variabel produk, variabel harga, variabel tempat, dan variabel promosi mempengaruhi minat berbelanja konsumen di Distro Unite Yogyakarta. Kesimpulannya adalah, ada pengaruh produk terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta, ada pengaruh harga produk terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta, ada pengaruh tempat terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta, dan ada pengaruh promosi terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Distro Unite dan Regresi
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:44
Last Modified: 08 Jun 2021 07:44
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4951

Actions (login required)

View Item View Item