PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA

11160127, Michael Setiawan (2020) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160127_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160127_bab2-sd-bab4-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Persepsi Harga, dan Suasana secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Produk, Persepsi Harga, dan Suasana, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : Dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Produk (product) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Persepsi harga (price perception) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Suasana (atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Produk, Persepsi Harga, Suasana, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Alfina Febri
Date Deposited: 12 Oct 2020 03:53
Last Modified: 04 Jun 2021 03:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4209

Actions (login required)

View Item View Item