ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI YOGYAKARTA

11044332, GEORGE FRENGKY TUANAKOTTA (2012) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044332_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11044332_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Adapun tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan dari atribut-atribut yang ditawarkan sepeda Motor Honda Beat di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan sepeda Motor Honda Beat di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Responden tersebut kemudian diberikan kuesioner yang berisikan tentang profil responden dan tanggapan mengenai atribut kepentingan dan atribut kepuasan sepeda Motor Honda Beat. Sebelum analisis data yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner tersebut harus terlebih dahulu diuji tingkat validitasnya dan reliabilitasnya. Setelah dilakukan pengujian ternyata diperoleh hasil bahwa semua instrument dinyatakan valid dan reliabel. Kemudian untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini maka digunakan alat analisis indek kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis diperoleh hasil bahwa Indek Kepuasan Pelanggan berada pada tingkat Puas terhadap atribut yang ada. Dengan kata lain pihak pengelola sepeda Motor Honda Beat telah mampu memberikan kepuasan yang terbaik bagi pelanggan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 15 Sep 2020 03:47
Last Modified: 15 Sep 2020 03:47
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3833

Actions (login required)

View Item View Item