PENGARUH PERCEIVED CUSTOMER CARE, PERCEIVED CUSTOMER VALUE, PERCEIVED OPERATIONAL SECURITY, PERCEIVED SITE SECURITY, PERCEIVED PRIVACY DAN ORGANIZATION PROFILE (KUALITAS E-COMMERCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WEBSITE LAZADA

11110010, Yeremia Yovian Singgih (2016) PENGARUH PERCEIVED CUSTOMER CARE, PERCEIVED CUSTOMER VALUE, PERCEIVED OPERATIONAL SECURITY, PERCEIVED SITE SECURITY, PERCEIVED PRIVACY DAN ORGANIZATION PROFILE (KUALITAS E-COMMERCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WEBSITE LAZADA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110010_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (445kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110010_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas e-commerce yang terdiri dari perceived customer care, perceived customer value, perceived operational security, perceived site security, perceived privacy dan organization profile terhadap keputusan pembelian melalui Lazada baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada Indonesia yang tinggal di DIY. Sampel untuk penelitian ini adalah responden yang membeli di Lazada minimal sekali. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived customer care, perceived customer value, perceived operational security, dan perceived site security, secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Lazada. Sebaliknya, perceived privacy dan organization profile secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Lazada. Hasil penelitian menunjukkan pula bahwa kualitas e-commerce yang terdiri dari perceived customer care, perceived customer value, perceived operational security, perceived site security, perceived privacy dan organization profile secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Lazada.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas E-Commerce.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra
Date Deposited: 29 Sep 2021 02:35
Last Modified: 29 Sep 2021 02:35
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2169

Actions (login required)

View Item View Item