WILLYAM RUMENGAN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11160015_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11160015_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Vans Oleh Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga dan brand image berpengaruh pada keputusan pembelian. Adapun peneliti mengambil sepatu merek Vans sebagai objek dari penelitian karena merek tersebut adalah merek yang tidak asing dikalangan mahasiswa khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga dapat membantu peneliti dalam melakukan penelitiannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS, yang hasilnya dapat menunjukkan apakah kualitas, persepsi harga, dan brand image dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Persepsi Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian, Penelitian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mayriska Eliana |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 04:56 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 04:56 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/9667 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |