ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI KAMPUNG AMBARUKMO BANTUL

Christine Latekay (2024) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI KAMPUNG AMBARUKMO BANTUL. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200930_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (8MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200930_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli konsumen Kampung Kopi Ambarukmo di Bantul. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memiliki minat untuk membeli di Kampung Kopi Ambarukmo. Sampel penelitian ini berjumlah 129 responden dengan melewati teknik purposive sampling dan ditentukan dengan rumus Lemeshow. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) atau analisis persamaan struktural. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat Beli di Kampung Kopi Ambarukmo Bantul. Sedangkan secara parsial, variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen di Kampung Kopi Ambarukmo Bantul.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere¸Lokasi, Persepsi Harga, Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:34
Last Modified: 25 Sep 2024 03:34
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8862

Actions (login required)

View Item View Item