PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VAPE OXVA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Stevent Bagus Putra Pratama (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN VAPE OXVA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200895_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200895_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Rokok elektrik sudah menjadi fenomena yang sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia. Rokok elektrik atau vape saat ini sedang menjadi tren di kalangan generasi milenial Indonesia, terutama di kota-kota besar. vape, sebagai perangkat elektronik, semakin populer di antara masyarakat modern karena kemampuannya untuk mengirimkan bahan kimia seperti nikotin, penyedap rasa, propilen glikol, dan gliserin dengan memanaskan larutan. Dengan kemajuan teknologi, kita telah menyaksikan minat masyarakat terhadap rokok elektrik, terutama dalam perubahan gaya hidup pria, belakangan ini. Saat ini kalangan pria khususnya anak muda sedang ramai memakai rokok elektrik. Rokok elektrik atau bisa disebut vape. Pada dasarnya cara kerja rokok elektrik beda dengan rokok tembakau yaitu dengan mengubah cairan (liquid) yang diubah menjadi uap. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dimana didalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Persepsi Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen produk vape Oxva di Kota Yogyakarta dan disekitarnya. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk vape Oxva dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga ,Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:32
Last Modified: 25 Sep 2024 03:32
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8858

Actions (login required)

View Item View Item