PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, AKSESIBILITAS, DAN AMENITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA

Komang Ryuki (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, AKSESIBILITAS, DAN AMENITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200889_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200889_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Aksesibilitas, dan Amenitas secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Berkunjung di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuisioner google form kepada 100 responden dengan usia minimal 17 tahun dan pernah mengunjungi Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai jenis hipotesis yaitu uji determinan, uji t, dan uji F menggunakan aplikasi SPSS Versi 29. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Electronic Word of Mouth, Aksesibilitas, dan Amenitas berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Aksesibilitas, Amenitas, Keputusan Berkunjung, Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:32
Last Modified: 25 Sep 2024 03:32
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8857

Actions (login required)

View Item View Item