Anggita Prisilia Tjoa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM SAFF & CO DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11200854_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11200854_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian produk parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk parfum Saff & Co yang berdomisili di Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputun Pembelian Produk Parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:28 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:28 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8848 |
Actions (login required)
View Item |