PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Nareswari Nisita (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200841_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (6MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200841_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan e-promotion terhadap pembelian keputusan fore coffee Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini merupakan suatu penelitian kuantitatif, dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini, menggunakan metode analisis data berupa Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji F, dan Uji T. Untuk melakukan pengumpulan data sampel, menggunakan kuesioner berbasis google form pada responden, kemudian data tersebut di olah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere tidak memengaruhi keputusan pembelian kosnsumen, sedangkan Kualitas Produk dan E- Promotion berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Maka, beberapa hipotesis yang telah di teliti, dapat di terima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan E-Promotion, dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:29
Last Modified: 25 Sep 2024 03:29
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8843

Actions (login required)

View Item View Item