PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Haryadi Zefti Pune (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190689_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190689_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, citra merk dan promosi terhadap keputusan pembelian Compass Di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden Di Kota Yogyakarta. Pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, citra merk dan promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:25
Last Modified: 25 Sep 2024 03:25
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8827

Actions (login required)

View Item View Item