Athalia Dea Purnalita (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG KOPI MERAPI CANGKRINGAN SLEMAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190644_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190644_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kopi Merapi Cangkringan Yogyakarta. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah Kuantitatif dengan Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah yang sudah pernah berkunjung ke Warung Kopi Merapi dalam waktu 6 (enam) bulan terahkir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Kemudian data diolah menggunakan aplikasi SPSS dengan Teknik analisis uji validasi, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji signifikan secara simultan (Uji F) dan uji parsial (Uji t). Penelitian ini menyertakan Hasil dari variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Susana menunjukan bahawa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Produk terkuat dengan nilai t hitung sebesar 3.816.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:20 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:20 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8820 |
Actions (login required)
View Item |