Sophia Blessy Pratiwi Manurung (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG DI GALERIA MALL YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11201014_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (919kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11201014_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, event marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Galeria Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pengujian menggunakan media SPSS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) social media marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung (2) event marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dan (3) electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, event marketing, electronic word of mouth, dan keputusan berkunjung |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:11 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:11 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8526 |
Actions (login required)
View Item |