PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG DI GALERIA MALL YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA)

Sophia Blessy Pratiwi Manurung (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG DI GALERIA MALL YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11201014_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (919kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11201014_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, event marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Galeria Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pengujian menggunakan media SPSS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) social media marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung (2) event marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dan (3) electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, event marketing, electronic word of mouth, dan keputusan berkunjung
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > BF Psikologi
H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 22 May 2024 06:11
Last Modified: 22 May 2024 06:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8526

Actions (login required)

View Item View Item