Mely Catryna Ritonga (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MANNA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11201004_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11201004_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Manna Kampus adalah pusat perbelanjaan retail yang menjual berbagai macam kebutuhan konsumen baik makanan maupun non makanan seperti kebutuhan pokok, kebutuhan fesyen, dan kebutuhan rumah tangga. Penelitian ini dilakukan di jalan C. Simanjuntak Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Manna Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta, baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Hasil dari kuesioner yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan program SPSS-25. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, Kelengkapan Produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kelengkapan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian Konsumen di Manna Kampus C. Simanjuntak |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 22 May 2024 06:45 |
Last Modified: | 22 May 2024 06:45 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8518 |
Actions (login required)
View Item |