ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Albi Sinto Sinaga (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190772_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190772_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sepeda motor menjadi salah satu alternatif dalam mempermudah dan kelancaran dalam mencapai suatu tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Yogyakarta dengan melihat pengaruh variabel bebas yaitu Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian apakah signifikan. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS Statistics 25. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukkan kuisioner valid dan reliabel. Hasil uji t secara parsial variabel bebas signifikan terhadap variabel terikat. Hasil uji F secara simultan variabel bebas signifikan terhadap variabel terikat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merk, Keputusan Pembelian dan Sepeda Motor Honda.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:20
Last Modified: 22 May 2024 03:20
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8488

Actions (login required)

View Item View Item