Albi Sinto Sinaga (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190772_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190772_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Sepeda motor menjadi salah satu alternatif dalam mempermudah dan kelancaran dalam mencapai suatu tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Yogyakarta dengan melihat pengaruh variabel bebas yaitu Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian apakah signifikan. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS Statistics 25. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukkan kuisioner valid dan reliabel. Hasil uji t secara parsial variabel bebas signifikan terhadap variabel terikat. Hasil uji F secara simultan variabel bebas signifikan terhadap variabel terikat.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merk, Keputusan Pembelian dan Sepeda Motor Honda. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:20 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:20 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8488 |
Actions (login required)
View Item |