PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO MURAH REJEKI

I Komang Aditya (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO MURAH REJEKI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190664_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190664_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Toko murah rejeki merupakan toko yang berfokus kepada penjualan bahan bagunan, yang menjual barang-barang material bagunan, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Murah Rejeki Toili Barat baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli Pada Toko Murah Rejeki
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:13
Last Modified: 22 May 2024 03:13
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8480

Actions (login required)

View Item View Item