PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U DI KOTA YOGYAKARTA

Dwiani Regithia Tude (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190626_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190626_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel brand ambassador, promosi dan harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Y.O.U di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk dalam waktu 8 (delapan) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden, kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 29. Hasil dari analisis data, menunjukan bahwa variabel independen yaitu brand ambassador, promosi, dan kualitas produk terbukti memberikan pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Promotion, Product Quality, Purchase Decision.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:17
Last Modified: 22 May 2024 03:17
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8474

Actions (login required)

View Item View Item