Tresha Marcelino Nadifa Yunanto Saputra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (STUDI PADA KONSUMEN KOMUNITAS PECINTA ALAM DI YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170359_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170359_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger bagi komunitas atau kelompok pecinta alam di Yogyakarta. Oleh karena itu peneliti menetapkan 3 Variabel independen yaitu Kualitas Produk, Presepsi Harga, Citra Merek dan 1 variabel dependen Keputusan Pembelian. Responden penelitian sebanyak 100 konsumen produk Eiger dari Kelompok dan komunitas pecinta alam, dengan pengambilan sampel menggunakan metode non probabilitas dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner tertutup dengan menyebarnya melalui google form. Instrumen penelitian ini terlebih dahulu diuji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, dengan hasil seluruh instrumen valid dan reliabel. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi uji R2, uji F dan uji t. ​Hasil uji hipotesis dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Presepsi Harga, Citra Merek. Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:10 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:10 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8472 |
Actions (login required)
View Item |