Benedikto Vincensio Reyaan (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180400_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180400_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Ortuseight Di Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian iini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel online customer review berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel iklan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Brand Ambassador, Online Customer Review, Iklan, Keputusan Pembelian Keywords: Brand ambassador, Online customer's review, Advertising, and Purchase decisions. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:10 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:10 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8470 |
Actions (login required)
View Item |