PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA

Benedikto Vincensio Reyaan (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180400_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180400_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Ortuseight Di Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian iini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel online customer review berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel iklan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Brand Ambassador, Online Customer Review, Iklan, Keputusan Pembelian Keywords: Brand ambassador, Online customer's review, Advertising, and Purchase decisions.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:10
Last Modified: 22 May 2024 03:10
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8470

Actions (login required)

View Item View Item