PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UNIQLO YOGYAKARTA

Valentino Thimoty Radjapati (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UNIQLO YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180525_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180525_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada Uniqlo Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable brand image, brand trust dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Uniqlo baik secara parsial maupun simultan. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,757 yang berarti variabel brand image, brand trust dan brand awareness dapat menjelaskan keputusan pembelian pada Uniqlo Yogyakarta sebesar 75,7% dan sisanya 24.5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti kualitas produk, persepsi harga dan lain-lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:04
Last Modified: 22 May 2024 03:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8467

Actions (login required)

View Item View Item