Irene Alexandria Merani (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170212_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170212_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian terhadap pembelian handphone iphone dalam brand image,kualitas produk,dan harga baik secara parsial maupun simultan. Teknik pegumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna handphone iphone yang berjumlah 108 orang. Penelitian ini dilakukan mengunakan metode Sofware SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Brand Image, Kualitas Produk, berpengaruh dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial brand image dan kualitas produk yang berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel harga berpegaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Brand Image dan Kualitas Produk memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian ,maka Produk Iphone sebaiknya selalu memperhatikan Brand Image dan Kualitas Produk Perusahaan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Price, Purchase Decision |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 02:44 |
Last Modified: | 22 May 2024 02:44 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8459 |
Actions (login required)
View Item |