PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE

Irene Alexandria Merani (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170212_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170212_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian terhadap pembelian handphone iphone dalam brand image,kualitas produk,dan harga baik secara parsial maupun simultan. Teknik pegumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna handphone iphone yang berjumlah 108 orang. Penelitian ini dilakukan mengunakan metode Sofware SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Brand Image, Kualitas Produk, berpengaruh dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial brand image dan kualitas produk yang berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel harga berpegaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Brand Image dan Kualitas Produk memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian ,maka Produk Iphone sebaiknya selalu memperhatikan Brand Image dan Kualitas Produk Perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Price, Purchase Decision
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 02:44
Last Modified: 22 May 2024 02:44
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8459

Actions (login required)

View Item View Item