Ferdi Ari Kolas Fisur (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170184_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170184_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh variabel Persepsi Harga, variabel Diskon dan variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Yogyakarta di Marketpalce Shopee. Penelitian ini menggunakan model penelitian Kuantitatif. Dalam penelitian ini, terdapat variabel bebas dan variabel terikat. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini, berjumlah 100 responden yang didapat dari hasil kuesioner yang sudah dibagikan. Penelitian ini diolah menggunakan metode analisis data regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian instrument penelitian dengan uji validitas dan reabilitas. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Persepsi Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Diskon secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Diskon, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 02:44 |
Last Modified: | 22 May 2024 02:44 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8458 |
Actions (login required)
View Item |